Kepala Desa Gunung Putri lantik Panitia Pemilihan BPD Gunung Putri (06/11/2020)

Bertempat di Gedung Serbaguna Desa Gunung Putri, Kepala Desa Gunung Putri melantik Panitia Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Gunung Putri. Panitia tersebut di bentuk berdasarkan hasil musyawarah yang dilaksanakan beberapa hari sebelumnya.

 

Pembentukan panitian itu sendiri berdasarkan Surat Edaran Bupati Natuna, dimana salah satu desa yang melakasanakan pemilihan BPD tahun 2020 adalah Desa Gunung Putri. Untuk Desa Gunung Putri sendiri, jumlah BPD sebanyak 5 orang berdasarkan jumlah penduduk yang ada.

 

Dalam sambutannya, Kepala Desa Gunung Putri (Muslim) berpesan agar panitia yang sudah terbentuk dapar menjalankan tugas dan kewajiban sebagaimana yang telah di atur dalam perundang-undangan yang berlaku. Profesional, tidak memihak kepada salah satu calon anggota BPD yang akan mengikuti pemilihan nantinya.

 

Hadir pada acara tersebut Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bunguran Batubi, Kepala Bidang (Kabid) Bina Pemerintahan Desa dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Natuna, Bhabinkamtibmas, Babinsa Gunung Putri. (Kim Putri Bertuah/Zaid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *